Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl - Pasti semua orang mengenal lantai kayu parket dan lantai Vinyl. Sesuai dengan namanya, bahan dasar dari pembuatan lantai ini adalah bagian batang kayu pohon. Tapi bukan kayu sembarangan, sebelum dibentuk menjadi lantai, kayu tersebut harus diolah terlebih dahulu melalui serangkaian proses yang panjang untuk membuatnya pantas menjadi alas perumahan. Bagi penggemar material kayu, kehadiran jenis lantai ini tentu perlu anda pertimbangkan sebagai penambah kesejukan rumah sekaligus mempercantik tampilannya.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Lantai kayu parket dan vinyl banyak dipilih sebagai pilihan di sebuah rumah,  karena lantai jenis ini lebih aman, tidak licin seperti lantai keramik sehingga tidak akan membuat orang mudah tergelincir terlebih saat kondisi lantai sedang basah dengan air. Sifat material dari parket sendiri juga lebih empuk sehingga akan mengurangi cidera bagi orang yang terjatuh di atas lantai ini

Desain yang unik dan tradisional dapat diperoleh apabila sebuah hunian menggunakan lantai kayu. Namun sebagian besar orang tidak mengetahui kelebihan dan kekurangan dari lantai kayu. Berikut adalah kelebihan dan kelemahan lantai kayu yang harus diketahui :

Kelebihan Lantai Kayu

Penggunaan lantai kayu dalam desain rumah memberikan kesan alami dan natural. Hal ini sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana alam yang sejuk dan menyegarkan. Kelebihan lantai kayu antara lain:
  • Lantai kayu mempunyai motif yang dapat memenuhi keinginan. Penghuni rumah bebas memilih motif sesuai dengan desain interior rumah.
  • Kelebihan lain lantai kayu dapat memberikan rasa hangat di musim dingin atau musim hujan. Hal ini disebabkan kayu memiliki sifat yang dapat menyerap panas di siang hari dan kemudian kehangatan lantai dapat dirasakan di malam hari.

Kekurangan Lantai Kayu

Lantai kayu memerlukan perawatan yang sangat ekstra. Penghuni rumah harus rajin membersihkannya secara teratur. Jika tidak, maka lantai kayu akan mudah keropos. Keropos disebabkan oleh serangan serangga atau kelembaban yang berlebihan. Kekurangan lantai kayu antara lain:
  • Kekurangan lainnya yaitu kayu memiliki sifat yang dapat memperluas atau menyusut dari ukuran aslinya. Hal ini disebabkan perubahan drastis temperatur di dalam rumah. Kekurangan ini dapat mengakibatkan permukaan lantai menjadi tidak merata.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Lantai kayu yang sekarang ini makin di minati sesungguhnya telah ada mulai sejak dahulu. Cuma saja bahan kayu yang dipakai memberi kesan tradisional yg tidak menarik atau harga terlalu mahal,  harga lantai keramik kayu gracewood kayu lamina sebenarnya murah. Salah satu perusahaan yang memproduksi lantai kayu Parket dan kayu vinyl adalah Sufa Parket dengan harga lantai motif kayu parket dan vinyl per meter lebih murah dari keramik. Sufa parket adalah perusahaan dengan spesialisasi solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1991 di mana kami selalu mengutamakan kualitas kayu yang premium (kayu legal dari perhutani) dan servis yang sangat memuaskan. Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl produk Sufa Parket. Karena harga lantai kayu parquet murah, wajar kalau perusahaan ini terkenal di seluruh Indonesia.



Related Posts:

0 Response to "Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.